Seminggu yang lalu saya ke Bandara Soekarno Hatta menggunakan jasa Bis Damri dari pool terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kebetulan saya duduk di bangku paling depan, tepatnya di belakang supir. Sedikit kaget saya membaca tulisan di kertas yang ditempel di kaca. Kertas itu mejelaskan bahwa terhitung mulai tanggal .... (saya lupa) tarif ke bandara naik dari Rp. 20.000,- menjadi Rp. 25.000,- dari beberapa pool seperti Lebak Bulus, Blok M, Kemayoran, Gambir, Pasar Minggu, dll.

Tetapi ternyata ada fasilitas baru yang diberikan dari pihak Damri, yakni fasilitas Wi-Fi di dalam bus itu sendiri. Wah apakah kenaikan Rp. 5.000,- dialokasikan untuk menambah Wi-Fi? Di twitter malah saya sempat membaca komentar begini, "Di warnet aja internetan sejam Rp. 3.000,-" LOL!

Tidak mau rugi saya ikutan mencoba Wi-Fi bus Damri, ID dan password saya masukkan dan langsung berselancar di internet. Ya, ternyata memang cukup cepat aksesnya. Ya pasti dong paling di bis yang saya naikki hanya beberapa orang dalam hitungan jari yang sedang memakai fasilitas itu juga.

Oya, saya juga mendapat info kalau pool Blok M yang biasanya di belakang Blok M Plaza sekarang pindah ke dalam terminal di koridor 2. Dan semoga saja dengan kenaikkan tarif ini juga dibarengi dengan pelayanan dan ketepatan waktu yang terus meningkat.


7 Comments

Anonymous said...

My wife and i

were [url=http://www.parissaclongchampfr.com]sac longchamp[/url] absolutely

joyous that Emmanuel managed to finish up his studies

through the entire

precious recommendations he grabbed from your web page. longchamp pliage ,It's not at all

simplistic just to possibly be giving freely secrets and techniques which some other

people have been trying to sell. And now we do understand

we have you to appreciate

because of that. The entire explanations you have made, the simple [url=http://www.parissaclongchampfr.com]longchamp pliage[/url] blog menu, the

relationships [url=http://www.parissaclongchampfr.com]sac longchamp[/url] you can give

support to engender - it's everything

fabulous, and it

is assisting our son in

addition to the family recognize that

the situation is satisfying, and that's pretty pressing. Thanks for the whole thing!

Anonymous said...

Hello. And Bye. Thank you very much.

Anonymous said...

awful . Dimension that need considering identified as in addition to [url=http://www.christianlouboutinshoessaleus.com]red sole shoes uk[/url]

price ranges of the these individuals worse . Your commit your chosen other have their time good clearance websites and stores just like soccer stay to find the best clothing brand below wholesale [url=http://www.christianlouboutinshoessaleus.com/christian-louboutin-women-christian-louboutin-pumps-discount-1_3.html]christian louboutin big lips pumps[/url]



Christian Louboutin N. Prive fabric slingbacks Multi-color

Related help links:[url=http://www.christianlouboutinshoessaleus.com/christian-louboutin-women-christian-louboutin-pumps-discount-1_3.html]christian louboutin titi 120 panama straw pumps[/url]

Anonymous said...

brgkat jam brp? berapa lama perjalanaya?

Zora Rencis Kasih said...

@Anonymous: Untuk di pool Lebak Bulus berangkat tiap setengah jam sekali. Untuk Blok M klo saya tdk salah setiap 15 mnt sekali. Di Soetta juga setengah jam sekali, melayani sampai pkl 12 malam.

Anonymous said...

Di lebak bulusnya di mana ya? Apa harus masuk ke terminalnya? Thx

Zora Rencis Kasih said...

@Anonymous: Sorry baru reply. Bus Damri ngetem percis di depan musholla, dekat bus2 keberangkatan luar kota. Keliatan kok dari jalan raya. Perjalanannya ya klo padat/macet kurang lebih hampir 2 jam.