Maaf, karena gue jarang ngepost akhir-akhir ini, berhubung gue udah kelas 3 dan disibukkan dengan berbagai hal, maka gue cuma bisa ngepost jadwal keseharian gue aja. Ini dia!

Yang sudah dilakukan MINGGU INI :
Senin - (Tidak ada kegiatan) tapi pulang cari tukang jahit sepatu
Selasa - Ke toko bahan deket sekolah nemenin deta beli bahan jualan bandonya
Rabu - Klinik matematika

Jadwal perencanaan KEDEPAN :
Kamis - Klinik Fisika/Kimia
Jumat - Atletik di Lapangan ABC, Senayan
Sabtu - Try Out seri II di Sekolah
Minggu - Try Out SNMPTN 2010 di GOR Ragunan, Jaksel


Fiuh :( masih ada 4 hari lagi yang gue harus lewati. Sebenernya gue mau ikutan CGOTY of the year 2009, pemilihan cover girl majalah Cosmo Girl. 15 November adalah batas pengiriman terakhir. Masih cukup kan klo foto sekarang" ini kan CAP POS 15 nov. masih keburruuuuu.. tapi bisa ga yah dengan jadwal gw yg super padat itu, pulang dari kegiatan" tsb gue foto studio.. terus kirim hari jumat nya ato sabtu nya. huahua~ pengen banget ikutan deh!