Dikarenakan si pengantar ke sekolah tidak datang, dan tidak mengabarkan mengapa ia tidak bisa mengantarkan saya ke sekolah lagi maka saya memutuskan untuk berangkat ke sekolah naik motor

setelah siap dengan semua perlengkapan berkendara : helm keong (sebutan dari ardi, jaket, masker dll. kita berangkat.. dari rumah-gintung adek gw yg bawa, terus gw melanjutkan sampai sekolah, sampai di anita salon udh janjian jalan bareng beriringan sama irma & tia..

dan sampai di sekolah jam setengah tujuh kurang sepuluhan - 06.22 mepet juga. makanya sampe parkir di depan. tapi untunglah biar pulangnya ga repot buat ngeluarinnya..

dan.... bla.. bla.. bla.. bagus bagus ga ada yang tau gw bawa motor klo ada kan tar gw diledekin.. hihi..

teng. jam pulang.

beriringan juga sm irma, kali ini tia ga ikut nebeng sama irma katanya sih ga enak.

...

akhirnya sampe juga ke rumah :) dengan selamat tentunya..